^Back To Top
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5
(021) 88321176
labcibitung@sucofindo.co.id

Berapa jumlah sampel minimum yang diperlukan untuk analisa air minum/ air bersih ?

Jumlah minimum sampel untuk pengecekan air adalah sbb:

Pengujian air dengan parameter standard yang meliputi parameter fisika, kimia dan mikrobiologi adalah 1,5 liter. Sampel disimpan didalam 2 botol terpisah , 1 liter disimpan di botol plastik/ jerigen yang bersih, sedangkan 0,5 liter disimpan dalam botol kaca steril berwarna gelap yang telah ditutup oleh alumunium foil.

Pengujian air dengan parameter yang meliputi parameter fisika, kimia dan mikrobiologi, pestisida dan radioaktif adalah 5 liter . 1.5 L untuk pengujian parameter fisika, kimia dan mikrobiologi dan sisanya untuk pengecekan parameter pestisida dan radioaktif.

Apakah Lab Sucofindo menyediakan jasa analisa/ kalibrasi kilat?

Tergantung jenis parameter uji/ alat yang akan di kalibrasi. Lab kami menyediakan analisa kilat 4 hari kerja dengan tambahan biaya 75% dan super kilat (2 hari kerja) dengan tambahan biaya 175% dari biaya normal.

Sebelum mengajukan analisa/kalibrasi kilat mohon melakukan konfirmasi terlebih dahulu dengan tim sales kami untuk meastikan bahwa analisa/ kalibrasi bisa dilakukan dengan waktu yang lebih cepat dan untuk memastikan load pekerjaan di lab kami memungkinkan untuk melakukan analisa/kalibrasi kilat.

Beberapa parameter uji seperti analisa mikrobiologi. tidak bisa dilakukan secara kilat

Pertanyaan / Keluhan?
Klik Di Sini

Popular Tags

Archived Articles

Login Form


LABORATORIUM SUCOFINDO
Alamat  : Jl Arteri Tol Cibitung No. 1 Cibitung Bekasi
Telepon : (021) 88321176/ Fax :(021) 88321166
Email     : labcibitung@sucofindo.co.id


twitter flicker skype youtube digg